My Family

i Love my Family Slideshow: Maya’s trip to Pekanbaru, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Sabtu, 10 September 2011

NTAH :"(

hari ini
tepatnya selama seminggu ini aku tak dapat mengotrol emosi ku
ntah apa yang membuatku menjadi seperti ini :(
semua ku anggap garing, norak, kampungan, menjijikkan , memuakkan
ntah lah,, aku sendiri pun tak tau..
orang2 terdekat menyarankan agar aku lebih bisa bersabar,,
tapi ku rasa aku takkan bisa,
aku mulai merasa di jauhi oleh beberapa dari mereka
bila ini terus berlanjud, maka dapat d pastikan aku takkan menjadi bgian dari mereka lagi
ya allah apa yg terjadi pada diriku ?
bantu aku ya allah :'(
apa yg membuatku menjadi seperti ini :(
 good,, please help me :(

3 komentar:

  1. iyaaaa kahhh...?????

    aku rasa biasa aja kok..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hehe
    masa' sih juned lasaq ?
    wkwk
    kata temen2 ku iya loh bg :(

    BalasHapus