My Family

i Love my Family Slideshow: Maya’s trip to Pekanbaru, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Senin, 11 Juni 2012

IMPIAN :')

Apa cita - cita mu may ? NTAH
Apa hobi mu may ? semua yang ngebuat aku senang ku jadikan sebagai hobi :D
memang bener kalau mau sukses kita harus punya cita2. tapi cita-cita aku emang bener2 nggak karuan
aku cuma mau jadi ibu rumah tangga yang baik dan benar. haha CEILEEE :p
nggak sih, sebenernya aku pengen banget jadi guru atau dokter di sebuah pedalaman. ntah kenapa aku suka aja ngeliat orang2 tersenyum ramah dan tulus sama aku.
apa lagi bisa berbagi sedikit pengetahuan dan keahlian sama mereka yang nggak tau dan nggak mampu
apalagi di pedalaman papua. peeengen banget rasanya kesana. NGGAK MUNGKIN BANGET kan ? hehe aku juga tau sih :') tapii ya namanya juga MIMPI
aku bakalan tetep akan menuangkan MIMPI yang aku punya, yaa mungkin nggak di papua,sulawesi atau di ujung timur indonesia , mungkin di sekitar aku dulu , eh tapi ada yang mau aku ajarin nggak ya ? abis ilmu nya aja masih PAS.PAS'AN :/
makanya aku terus belajar supaya bisa berbagi ilmu, pengen bisa ngebangun SEKOLAH atau minimal perpustakaan buat mereka yg nggak mampu. pengen banget
semoga bisa tercapai amin. mungkin nggak sekarang tapi kalau ada kemauan pasti ada jalan :')
kadang aku sebel banget liat mereka yang punya biaya tapi malah ngerusak diri ama hal.hal yang negatif, OKELAH mari kita sebut itu sebagai " KENAKALAN REMAJA" tapi nggk gitu2 juga kali
ngerokok cuma supaya di bilang GAUL ? NGGAK BANGET DEH :p
terus ada juga yang beranggapan " mereka yang sekolah tentu tau segalanya " andai yang sekolah tersebut nggk bisa jawab salah2 pertanyaan dari senior atau siapa aja terus langsung ambil kesimpulan " buat apa di sekolahkan kalau nggak bisa jawab / GITU aja nggak tau :/
jadi kalau nggak sekolah BOLEH NGGAK TAU ? nggak adil banget, menurut aku belajar itu nggak mesti di sekolah, pake seragam atau di ruang . HELLO belajar bisa dimana aja, asal ada niat ajasih, jadi klo nggak ada niat JANGAN NGEBACOT
semoga aja bisa terlaksana AMIN YA RABB :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar