My Family

i Love my Family Slideshow: Maya’s trip to Pekanbaru, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Minggu, 11 September 2011

cewe' bodoh :@

hey hoy cewek bodoh !
siapa nama mu ?
apa pekerjaan orang tua mu?
siapa pacar mu ?
dimana kau sekolah/ bekerja ?
berapa banyak harta orang tua mu ?

LALU
mengapa kau sirik kepada ku ?
bukankah kau sudah punya semua yg aku tak punya ?
aku mulai bingung pada mu,,
bukankah harusnya aku yang iri pada mu ?

BILA kau PINTAR
seharusnya kau bisa melihat betapa ingin nya aku memiliki semua yg kau punya.
betapa ingin nya ku menjadi dirimu
hahahahah
UNTUNGnya,
aku tak sebodoh kau.
tak setolol kau
aku memang tak cukup pintar
tapi aku cukup tau
bahwa kau "CEWEK BODOH."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar