My Family

i Love my Family Slideshow: Maya’s trip to Pekanbaru, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Selasa, 12 Juni 2012

My Family 13 june 2012

Maya Lestari Br. Bangun
Itu nama ku, aku anak ke 6 dari 7 bersaudara, aku punya 3 abang, 2 kakak, dan 1 adik . Rame banget kan ?
yaph tapi di kurangin 1, abang ku yan paling besar udah ke surga lebih awal saat masih berusia 5 tahun
meski rame tapi kami semua nggak akur, misalnya aku dan adek ku harus tidur siang jam 1 dan bangun minimal jam 4 sore, mandi, jalan2, solat , ngaji itu kegiatan ku sehari2 sama adek ku,
kakak2 ku ? kerja belajar, sekolah ? abg ku yg pertama kerja, yang kedua main2,sekolah
kami jarang banget akur, selalu berantem yaaaah walaupun sebentar juga baikannya
mungkin karna aku anak tengah dari yang paling kecil jadi kurang di perhatikan, atau karna aku aneh ? suka ngelawan ? atau apapun, yang jelas kasih sayang lebih sedikit menghampiriku dari saudara2 yang lain.
pernah berfikir mereka nggak adil. pernah ? SERING banget malahan.
eiiits tapi itu DULU :p
loh kok ? ya iyalah, itu memory ku waktu masih kelas 1 - 6 SD :D
emang sekarang kelas berapa ? kelas berapa yaaaa ? kasii tau nggak yaaaa ? HAHA ampuuun aku udah nggak sekolah lagi dong, udah tamat smk , heemmm sekarang umurku aja udah 20 tahun, udah cukup dewasa ??????? hehe
YAPH baru 1 minggu yang lalu umurku bertambah jadi 20,
terus, memory yang sekarang gimana dong ? Yang sekarang ? heeem sekarang sweet memory dong :p walaupun beberapa terbilang pait, tapi di sweet,sweetin aja deh hehhe

NOW aku adalah AKU
tetap anak ke 6 dari 7 bersaudara, tetap punya 3 abang . 2 kakak dan 1 adik
aku TETAP lah aku masih suka bercanda, marah, membaca,menulis,belajar,dan tetap punya impian  CIECIE :p
keadaan sudah berubah, abang dan kakak2 ku udah pada nikah , tinggal aku dan adik ku yang sebentar lagi bakal masuk SMA, masa indahnya akan segera di mulai.
sekarang udah berjauhan, mungkin sibuk dengan keluarga kecilnya masing.masing, MUNGKIN
tapi haruskah mengenyampingkan KELUARGA BESARnya ?
ntahlah, aku selalu merindukan saat2 bersama keluarga, dan itu bener2 jarang, masalahnya kami bukan keluarga kaya raya yg bisa kapan aja holliday.
sekarang walaupun berdekatan tapi terasa jauh, rasanya pengen aku tarik semua ocehan ku di kala aku sedang bermain tiba2 di suruh tidur siang yang berharap sekali ingin cepat dewasa dan memisahkan diri dari mereka,
berpisah itu menyakitkan, benar-benar membuat rasa tak nyaman. namun apa daya ? bukankah semua adalah JALAN TUHAN yang harus di jalani ?
mereka yang membuat orang tua ku tersentak dan sedih dengan kelakuan dan perbuatan mereka (kakak dan abang) akan menyesal, benar benar akan menyesal
aku sering berfikir HARUSNYA mereka tak begini, HARUSNYA mereka tak begitu, tapi inilah takdir mungkin aja aku juga bakal kayak mereka , tapi aku bener2 berdoa supaya nggak kayak mereka #amin :')

INGIN sekali rasanya membenci mereka, tapi aku nggak bisa, segimana pun kasarnya ucapan mereka pada ku aku tetap menyayangi mereka, selalu aku ingatkan pada diriku sendiri " semangat tari, mungkin itu cara mereka memberi mu semangat" walauapun kadang air mata terurai
tetap selalu ingin bersama-sama. sampai kapan pun

KARNA KELUARGA TAK PERNAH DAN TAK AKAN PERNAH TERHAPUS OLEH APAPUN


and I LOVE MY FAMILY :*

Mamak N bapak ku 

ngah ana, mamak, aku N mariana

mariana , ngah ana N aku

Ngah Mawar 

Mariana

bapak, mariana,aku,mamak,ngah ana, arief

mariana,mamak, aku, ngah ana, ngah medi

ngah ana,Aku,mariana,mamak








2 komentar:

  1. ===ZONA TERSEMBUNYI==

    hp.a sudah di install python blum,... ? harus di hack dlu hp.a , lalu install pythonnya . bla gtw ,. di sini http://tersembunyi-blogspotz.blogspot.com/2012/04/installing-python-di-hp-s60v5.html dan hpnya harus di hack, bla blum tw disini http://tersembunyi-blogspotz.blogspot.com/2012/05/hack-s60v3.html.. jika sudah install semua.a baru install http://www.ziddu.com/download/18834450/gdskblackberry.zip.html .. semoga berhasil :)

    BalasHapus