My Family

i Love my Family Slideshow: Maya’s trip to Pekanbaru, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Jumat, 29 Juni 2012

My wedding preparations Part 1

gue mulai disibukkan dengan persiapan pernikahan gue, meski masih hampir 2 bulan lagi tapi mulai angsur dikit2 dari sekarang, persiapannya sih masih bekisar cek kualitas, nyatet2 yang perlu di beli, cek harga,cek yang lain2 deh
jadii setelah keliling2 mbah google gue kepincut nih ama kebaya putih yang cantik en simple banget, taudeh cocok apa nggak ama gue, atau cukup nggak bajet nya, #semoga cocok en sesuai :D

 begini nih penampakan kebaya putih buat akad yang gue pengen, simple aja, nggak yang panjang baget atau kerahnya kebuka banget
kebaya modern

kalau untuk kebaya pesta, berhubung gue en doi sama2 suku Karo jadi gue di wajibkan pake kebaya warna merah, pengen nyasih nggak yang meriah banget kebaya nya, simple aja en nggak ribet soalnya astribut yang bakal gue pake pas pestanya itu aja udah ribet banget, gue nggak rela baju kebaya merah nambahin keribetan penampilen gue . hehehe
kira2 begini penampakan kebaya merah yang ada di otak  gue 




yahh kira2 ntar klo udah di dandani en pake baju yang kece penampilan gue kaya begini ini nih :p hahah #amin :D


buat persiapan yang lain sih masih persiapan yang kecil2 aja dulu, lagian klo di siapin sekarang kok kaya;nya kecepetan banget , hehhe
persiapan lebih nya ntar postingannya nyusul  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar