My Family

i Love my Family Slideshow: Maya’s trip to Pekanbaru, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Kamis, 29 Maret 2012

for you

hello kau yang disana :)
sedang apakah dirimu ? baik.baik sajakah kau disana ?
adakah kau memikirkan ku ? sedikit mengingat aku disini ?
meindukan aku ?
taukahkau betapa merindu nya aku disini ? taukah kau betapa kesalnya aku bila tak ada kabar dari mu ?
taukahkah setiap detik ku teringat akan mu ?
saat kau utarakan isi hati mu, ku coba mengerti, ku coba memahami
meski rindu ini menyiksa, meski rasa ini berontak
hanya karna aku sayang kau.
namun bagaimana dengan mu ? SAMA kah ? berbalas kah RASAKU ?
ntahlah, selalu ku coba memahami,mengerti meski sangat sulit
selalu kucoba . namun pernah kah kau mencoba yang aku rasakan ?
lambat laun rasa ini berubah menjadi obsesi, berubah menjadi rasa kesal yang tak berujung
rasa yang aku sendiri tak lagi mampu menafsirkannya
haruskah ini di pertahankan bila menyiksa
ntah itu menyiksa ku atau menyiksa mu atau sebenarnya kita berdua sama-sama tersiksa
hanya waktu.
yaah hanya waktu yang akan menjawab semua pertanyaan ku
semoga waktu berpihak padaku
i hope (ღ˘◡˘ღ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar